site-logo
post-image

8 Film Anime Terbaik Di Musim Gugur 2017

8 Film Anime Terbaik Di Musim Gugur 2017 - Meskipun mungkin musim panas untuk beberapa minggu yang lebih riang, segera pikiran kita akan kembali bersekolah, memanen tanaman sorgum, dan menyaksikan penumpukan membantu anime musim gugur yang baru.

Dengan begitu banyak pilihan di luar sana, menentukan apa sebenarnya anime layak waktu Anda bisa terasa seperti tugas Sisyphean. Untungnya untuk Anda, saya tidak keberatan mendorong batu menanjak untuk selama-lamanya, jadi saya telah mengumpulkan panduan untuk anime terbaik yang Anda butuhkan untuk melihat musim gugur ini.

Black Clover


Kedengarannya seperti cologne lamde dunia, tapi benar-benar Black Clover adalah kisah dua anak yatim, Asta dan Yuno, yang dibesarkan di dunia di mana sihir secara harfiah adalah segalanya. Sedangkan Yuno adalah ajaib ajaib, Asta sepertinya tidak bisa menggunakannya sama sekali - atau begitulah yang mereka pikirkan. Pada usia 15, duo ini adalah orang-orang yang sangat berbakat, buku ajaib yang meningkatkan kemampuan magis mereka, dan ternyata Asta berbakat dalam sihir, sehingga dia bisa mengusir mantra musuh-musuhnya. Sekarang teman masa kecil menemukan diri mereka dalam sebuah persaingan karena mereka berdua berusaha untuk menjadi raja penyihir. Pikirkan Harry Potter bertemu Naruto.

Code: Realize ~Guardian of Rebirth~


Berpusat pada seorang wanita sakit hati bernama Cardia yang hidup dalam isolasi karena racun mematikan yang mengalir melalui pembuluh darahnya, Code: Sadarilah sebuah pertunjukan tentang masalah ayah. Secara khusus, isu tentang ayah Cardia akan hilang di London abad ke-19. Namun, Cardia segera mendapati dirinya dipaksa memasuki dunia petualangan yang liar oleh Arsene Lupin, pria pencuri ketenaran sastra Prancis, dan dia menemukan sejumlah aneh lainnya yang merobek dari halaman literatur klasik seperti Victor Frankenstein, Abraham Van Helsing, dan dengan bingung bernama Herlock Sholmes.

Dies Irae


Perang Dunia II adalah salah satu sekuel terburuk sepanjang masa, namun telah mengilhami banyak karya TV, film, dan-ya-anime. Yang terbaru dalam serial anime WWII yang panjang ini adalah Dies Irae, yang didasarkan pada sebuah novel visual dan mengikuti seorang pria muda yang dirawat di rumah sakit yang telah berulang kali mengalami mimpi buruk tentang sekelompok pembunuh yang keliling dan ksatria berkaki hitam yang memburu mereka. Sedikit yang dia tahu bahwa pada tahun 1945, sekelompok perwira Nazi melakukan pengorbanan ritual untuk membangkitkan kembali kelompok pejuang kuno yang dikenal sebagai Ordo dari 13 Lance, dan sekarang mereka mungkin atau mungkin tidak menguntit tanah tersebut. (Spoiler waspada: mereka benar-benar.)

Godzilla: Monster Planet


Hanya butuh waktu 63 tahun, tapi akhirnya kita punya anime Godzilla. Tentu, kita harus duduk entah melalui Godzooky, tapi layak untuk mendapatkan Godzilla: Monster Planet. Film ini mengambil tempat di masa depan di mana umat manusia telah meninggalkan planet Bumi setelah digenangi dengan segala macam kaiju kolosal, mencari perlindungan di luar angkasa. Kecuali ada yang tidak beres dan manusia tersesat dalam hyperspace selama kurang lebih 20.000 tahun. Sekarang mereka sedang dalam misi untuk merebut kembali rumah homeworld mereka dan dunk on Godzilla seperti Charles Barkleys yang begitu banyak dalam berbagai iklan tahun 1990-an.

Kino’s Journey: -the Beautiful World-


Waktu adalah lingkaran datar dan kita ditakdirkan untuk mengulang masa lalu, me-reboot anime kiri dan kanan sampai tidak ada yang tersisa untuk di-reboot, dan kemudian ketika itu terjadi kita akan mulai kembali dari awal dan reboot lagi. Terlepas dari sentimen yang agak suram itu, ada sebuah reboot yang benar-benar berharga datang pada musim gugur ini: Kino's Journey. Berdasarkan novel ringan yang mengilhami serial anime 2003 dengan nama yang sama, Kino's Journey menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kino dan sepeda motornya yang sedang berbicara, Hermes saat mereka melakukan perjalanan bersama, tidak pernah tinggal di satu tempat selama lebih dari tiga hari pada satu waktu Datanglah untuk mendapatkan animasi cantik, tetaplah untuk ruminasi filosofis yang mendalam.

Inuyashiki


Jenis anime ini terasa seperti jika video game Roy: A Life Well Lived from Rick dan Morty adalah acara TV. Pada dasarnya, ini tentang seorang pria berusia 58 tahun yang keluarganya memperlakukannya seperti omong kosong dan didiagnosis menderita kanker stadium akhir ... hanya untuk terjebak dalam ledakan misterius yang menggantikan bentuknya yang berdaging minggu ini dengan tubuh robot alien yang sakit, kekuatan yang meningkat, dan kekuatan untuk menyembuhkan orang sakit Sayangnya, dia bukan satu-satunya yang tertangkap dalam ledakan itu - remaja dang juga, dan sekarang dia membunuh semua orang yang terlihat. Apa yang akan membunuh milenium berikutnya? Ternyata, jawabannya adalah "segalanya" kecuali RoboGramps bisa menyelamatkan hari.

Two Car


Di pulau Miyake yang kecil dan jarang penduduknya, ada dua gadis yang bergaul seperti kucing dan api, yang artinya tidak sama sekali. Namun, entah bagaimana, mereka berhasil membuat tim yang luar biasa dalam dunia balap sepeda motor yang tinggi - apa pun itu. Campuran drama SMA yang aneh ini dan Road Rash terlihat seperti kesenangan yang menyenangkan dan sesuatu yang benar-benar perlu Anda tambahkan ke daftar tugas Anda pada musim gugur ini.

Infini-T Force


Tatsunoko Productions merayakan ulang tahun ke-55 dalam gaya dengan serial anime CG-animasi baru yang menggabungkan karakter dari Tekkaman the Space Knight, Casshern, Gatchaman, dan Hurricane Polymar untuk sebuah cerita petualangan tentang seorang gadis yang bertahan dari perampokan toko dan surat wasiat empat pahlawan menjadi ada dengan bantuan pensil ajaib. Anda tahu, karena anime.

Related Articles :