site-logo
post-image

10 film india terbaru terbaik 2017 mantabb jiwaaa

10 film india terbaru terbaik 2017 - Apa film Bollywood terbaik tahun 2017? Nah, sepertinya biasa-biasa saja adalah nama permainan Bollywood di tahun 2017. Bagaimana lagi Anda bisa menjelaskan kesuksesan film seperti 'Raees', 'Kaabil' di box office? Dan film-film yang mencoba tampil beda atau asli diberi bahu dingin oleh massa meski mereka mendapat persetujuan para kritikus.'Hindi Medium 'muncul sebagai pukulan tidur karena kandungannya yang kuat dan ucapan positif dari mulut ke mulut namun film seperti 'Rangoon', 'Trapped' adalah tempat cuci yang sempurna meskipun telah dibuat dengan baik dan berinovasi dalam materi pelajaran mereka. Jadi film Bollywood mana yang menonjol di paruh pertama tahun 2017? Mari kita cari tahu dan lihat di 10 besar film india terbaru tahun 2017 sejauh ini.

1. Sachin: A Billion Dreams


Ini adalah film biografi yang didasarkan pada ikon kriket India dan legenda hidup Sachin Tendulkar, yang dapat membuat setiap penggemar kriket India nostalgia. Ini mendapat review bagus dari para kritikus dan rating IMDb 9.1.

2. Baahubali 2: The Conclusion


Ini adalah blockbuster terbesar tahun 2017 dengan rating IMDB 8,8. Ini adalah film India pertama yang merobek lebih dari Rs.1.000 Crore di box office di beberapa bahasa hanya dalam 10 hari. Film ini menampilkan Prabhas, Anushka Shetty, Rana Daggubati dan Sathyaraj dalam peran utama. Film ini mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton. Dan tentu saja, CGI dan VFX yang paling menarik perhatian kami.

3. Poorna


Ini adalah salah satu film dengan rating paling rendah tahun 2017 dengan rating IMDb 8,7. Ini menampilkan sebuah cerita tentang seorang gadis India Aditi Inamdar sebagai Malavath Poorna, yang memecahkan rekor dengan mendaki Gunung Everest. Film ini diputar di 2017 Palm Springs International Film Festival di mana ia dinominasikan dalam daftar '30 Best Feature Films 'mereka.

4. Hindi Medium


Film ini menampilkan Irrfan Khan dan Saba Qamar dalam peran utama dan didasarkan pada kisah pasangan yang ingin memberi putri mereka pendidikan terbaik yang mereka inginkan untuk melakukan sesuatu. Setelah mendapat ulasan bagus dan rating IMDb 8.1 dari penonton dan kritik, pembuatnya sekarang memikirkan sekuelnya.

5. The Ghazi Attack


Ini adalah cerita yang didasarkan pada kejadian sebenarnya selama Perang Indo-Pakistan pada tahun 1971. Ini memiliki rating IMDb 7,9 dan dapat dianggap sebagai salah satu film Bollywood terbaik tahun 2017. Ini mengeksplorasi kisah tenggelamnya kapal selam PNS Ghazi yang misterius. dan pengorbanan yang dilakukan oleh kapal selam India INS Karanj.

6. Jolly LLB 2


Film ini membintangi Akshay Kumar, Huma Qureshi, Saurabh Shukla dan Annu Kapoor dalam peran utama dan merupakan salah satu film komedi hitam terbaik tahun 2017. Ini adalah angsuran kedua Jolly LLB yang dibintangi Arshad Warsi, yang telah berhasil mendapatkan rating IMDb dari 7.4 dan tidak mengecewakan para pembuatnya.

7. Kaabil


Film ini menampilkan sudut cinta antara dua orang buta, yang dimainkan oleh Hrithik Roshan dan Yami Gautam. Dengan kritikan yang beragam dari para kritikus, film ini berhasil mendapatkan rating IMDb 7,2.

8. Raees


Ini adalah film thriller kejahatan, yang membintangi Shahrukh Khan, Mahira Khan dan Nawajuddin Siddiqui dalam peran utama. Dengan Peringkat IMDb 7.1, ini telah menjadi salah satu film Bollywood terbaik tahun 2017.

9. Trapped


Ini adalah kisah tentang seorang pria yang terjebak di sebuah apartemen Mumbai yang tidak berpenghuni selama beberapa hari tanpa air dan makanan. Film ini ditayangkan perdana di Mumbai Film Festival pada bulan Oktober 2016, di mana dipuji dan mendapat tepuk tangan Berdiri. Kemudian pada bulan Maret 2017, buku ini dirilis di bioskop dan mendapat ulasan positif yang layak dengan rating IMDb 7.1.

10. Badrinath Ki Dulhaniya


Dengan kisah cinta dan pesan sosial yang menakjubkan, Varun Dhawan dan Alia Bhatt memberikan salah satu pertunjukan terbaik mereka dalam film india terpopuler komedi romantis  - yang disutradarai oleh Shashank Khaitan dan diproduksi oleh Karan Johar. Meski mendapat rating IMDb 6,2 namun tetap saja, pihaknya berhasil menyentuh hati penonton.

Related Articles :