site-logo
post-image

10 Artis china tercantik paling hot dan terpopuler di dunia

Artis china tercantik paling hot dan terpopuler di dunia - Jika Anda bertanya kepada penggemar David Bowie tentang arti lagunya "China Girl", Anda mungkin mendapatkan sejumlah penjelasan mengenai lagu itu. Ada yang bilang itu tentang heroin. Yang lain mengatakan ini tentang mantan istrinya. Banyak yang mengatakannya tentang imperialisme Barat. Apapun masalahnya, di permukaan, paling tidak, ini adalah lagu tentang seorang gadis cantik dari China. Dan China pasti memiliki banyak wanita cantik.

Lucy Liu


Lucy Liu membuat debut layar lebar yang memainkan mantan pacar karakter utama dalam film Jerry Maguire namun mendapat jeda terbesarnya beberapa tahun kemudian di serial televisi populer Ally McBeal. Sejak saat itu ia telah tampil di film-film seperti Chicago, Kill Bill: Vol. 1, Lucky Number Slevin, Codename: Pembersih, Bangkit: Pemburu Darah dan film Charlie's Angels. Selain bakat aktingnya dan kecantikan Asia, Lucy juga dalam permintaan untuk keterampilan bela diri, yang mengkhususkan diri pada gaya pisau dan tangan kosong yang dikenal dengan Silat serta gaya bertarung tempel yang dikenal dengan Kali dan Eskrima.

Meskipun warisan Cina, Lucy lahir di Queens, New York, orang tuanya berimigrasi dari Taiwan. Dia lulus dari University of Michigan dengan gelar Bachelor of Science di Asian Languages ​​and Cultures. Sementara di perguruan tinggi, dia mulai bertindak dengan memenangkan peran utama dalam produksi sekolah Alice in Wonderland meskipun dia hanya mencoba untuk peran pendukung.

Crystal Liu


Crystal Liu (kadang dikenal sebagai Yifei Liu) memulai pemodelan pada usia 8 dan menghabiskan empat tahun di Amerika Serikat dari usia 10-14 sebelum kembali ke China. Dia mulai berakting dan membintangi beberapa serial drama, dengan cepat mendapatkan popularitas di China, Hong Kong, Taiwan dan Jepang. Dia lulus dari Akademi Film Beijing pada tahun 2006 dan pertama kali mengumpulkan perhatian nyata di Amerika Serikat dengan perannya dalam film The Forbidden Kingdom 2008 di mana dia ikut membintangi Jackie Chan dan Jet Li. Crystal Liu benar-benar salah satu bintang muda China yang sedang naik daun!

Ziyi Zhang


Ziyi mulai belajar menari pada usia delapan tahun dan menghadiri Akademi Tari Beijing saat kecil. Dia kemudian melanjutkan studi di perguruan tinggi bertema tinggi China, Akademi Drama Beijing. Paling dikenal di Amerika Serikat untuk perannya dalam Crouching Tiger, Hidden Dragon, Rush Hour 2, House of Flying Daggers and Memoirs of a Geisha, Ziyi Zhang adalah salah satu aktris China yang paling sukses dan populer baik di tanah air dan internasional, memenangkan banyak penghargaan baik di dalam maupun luar negeri.

Ziyi bukan juru bicara raksasa ritel seperti Garnier dan Maybelline, dia juga merupakan Duta Besar Global untuk Olimpiade Khusus sekaligus juru bicara program Save the Children di China yang bekerja untuk mendapatkan anak-anak ke rumah asuh. Dia jelas bukan hanya wanita yang menarik secara fisik, tapi juga orang cantik yang berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, terutama bagi mereka yang kurang beruntung.

Bingbing Li


Awalnya berencana menjadi guru sekolah, Bingbing Li menemukan kecintaannya untuk berakting setelah lulus dari sekolah menengah atas terutama untuk pendidik masa depan. Dia dibujuk oleh seorang teman untuk mendaftar di Shanghai Drama Institute dan memenangkan Best Actress Award di Singapore Film Festival untuk penampilan debutnya di film Seventeen Years. Dia dengan cepat menjadi salah satu aktris paling populer di China dan telah sibuk sejak saat itu.

Di Amerika Serikat, Bingbing kemungkinan paling dikenal karena perannya sebagai penyihir berambut putih Ni-chang di The Forbidden Kingdom yang juga membintangi Jackie Chan dan Jet Li. Selain karir filmnya, dia juga dikenal karena pekerjaannya dengan kegiatan amal dan organisasi seperti Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang dengannya dia dinobatkan sebagai Duta Goodwill.

Sui Junbo


Lahir di Changchun di provinsi Jilin, China pada Hari Natal, 1979, Sui Junbo akan lulus pada tahun 2003 dari Akademi Drama Pusat China yang bergengsi. Perannya yang paling dikenal di Amerika mungkin adalah Jun Yik Gaai Lui Wong (Why Me Sweetie?) Dan Zu Zhou tahun 2005 (Curse of Lola). Meskipun Internet Movie Database hanya menampilkan dua film ini sebagai penghargaannya, Sui Junbo telah bekerja cukup ekstensif di China dan merupakan bintang terkenal di film dan televisi.

Vicki Zhao


Vicki Zhao (kadang dikenal sebagai Wei Zhao) bukan hanya seorang aktris berbakat yang lulus dari Akademi Film Beijing dengan nilai tertinggi dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya, namun dia juga seorang penyanyi pop yang telah merilis setengah lusin album. serta muncul di beberapa soundtrack. Menurut media Jepang, dia adalah aktris China nomor 1. Dia telah mendapatkan pujian internasional dalam film-film seperti Warriors of Heaven and Earth, Shaolin Soccer, So Close dan, yang terakhir, Red Cliff milik John Woo.

Memulai karirnya di televisi, dia memenangkan Best Actress Award di Golden Eagle Awards 1999, setara dengan Emmys di China. Dia adalah aktris termuda yang pernah memenangkan penghargaan ini. Segera setelah pencapaian ini, dia mengalihkan perhatiannya ke industri film dimana dia dengan cepat dikenal sebagai bintang utama. Dia pasti salah satu bintang China yang paling menarik untuk ditonton!

Linda Wang


Linda Wang adalah seorang aktris dan model yang lahir di Taiwan dan dibesarkan di New York City. Dia telah membintangi banyak film dan acara televisi dan telah hadir di beberapa sinetron populer termasuk Port Charles, All My Children, One Life To Live and General Hospital. Dia terkenal tidak hanya karena bakat dan kecantikannya tapi juga atas pekerjaannya yang dilakukan atas nama banyak kegiatan amal. Namun, pemerintah China mungkin bukan penggemar.

Linda dan rekan-rekan aktornya dilarang beberapa bagian negara tersebut saat syuting film Birds of Passage yang berfokus pada Kebijakan Satu Anak China. Film ini menggambarkan penderitaan 3 wanita dewasa dan 200 gadis muda yang diambil dari orang tua mereka sebagai akibat dari kebijakan kontroversial ini. Linda tampaknya bukan tipe yang akan terganggu dengan mengecewakan pejabat China karena dia jelas melihat pentingnya bersikap menentang ketidakadilan, setelah menyatakan, "Saya tidak merasa nyaman dengan orang-orang yang tidak dapat melihat melampaui ujung hidung mereka. ".

Wenli Jiang


Wenli Jiang adalah lulusan Universitas Film Beijing tahun 1992 dan membuat debut filmnya dengan peran pendukung dalam film China yang memenangkan penghargaan Farewell My Concubine. Dia kemudian membintangi banyak film China yang terkenal dan pada tahun 2009 dia menulis, mengarahkan dan membintangi film Lan. Di Lan, dia menggunakan latihan senam, bermimpi menjadi pesenam sebelum beralih ke akting.

Wei Tang


Ketika dia tumbuh dewasa, Wei Tang bermimpi untuk menjadi seorang arsitek atau mungkin seorang pengacara, namun tidak mempertimbangkan untuk berkarir dalam berakting sampai dia diberi kesempatan untuk melakukan pemodelan pada tahun 1997. Dia kemudian menghadiri Akademi Drama China dan memiliki peran terobosan dalam sutradara Ang Lee's Lust, Caution di tahun 2007 yang memenangkan banyak penghargaan.

Pada tahun 2008, Administrasi Film Radio dan Televisi China melarang Wei tampil di papan reklame dan televisi karena kontroversi seputar adegan eksplisitnya dalam film tersebut. Dia kehilangan banyak kontrak untuk iklan televisi yang akan datang karena ini, namun setelah mendapatkan tempat tinggal di Hong Kong, karirnya terus berkembang. Baru-baru ini, dia diperankan dalam film yang disponsori negara The Founding of Party, yang sepertinya menunjukkan bahwa dia diizinkan kembali ke industri perfilman China, namun kemudian diumumkan bahwa dia telah dikeluarkan dari proyek tersebut.

Li Gong


Ketika Li Gong ditolak masuk ke sekolah musik papan atas China tapi malah diterima di Akademi Drama Pusat, dia memulai karir yang pada akhirnya akan menghasilkan bintang internasional. Itu adalah film nominasi Oscar Raise the Red Lantern yang pertama kali menarik perhatiannya dalam skala global. Film-filmnya Farewell My Concubine dan The Story of Qiu Ju dilarang oleh pemerintah China karena nada anti-pembentukan mereka. Dilindungi dari akibat ketenarannya, Li Gong mulai mengkritik kebijakan penyensoran pemerintah China. Pada tahun 1996 dia menikahi seorang taipan tembakau dari Singapura dan pada tahun 2008 dia menjadi warga negara Singapura.


Sumber : Artis china tercantik

Related Articles :